Dua Bocah di Sidempok Bantarkaret Bogor Tersambar Petir Hingga Tewas

NANGGUNG, Lensa Expose.com

Dua bocah yang hendak membuat baling-baling bambu tersambar petir hingga tewas di Kampung Sidempok, Rt/Rw 02/06, Desa Bantarkaret, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Senin tadi sore pukul 17.00 wib tanggal 2 Agustus 2021.

Kejadian tersebut bermula dua korban itu yang bernama Aditia Cahyana (12) merupakan anak pasangan dari Bpk Juhri dan Ibu Ikah, dan Puji (12) anak dari Bpk Asep dan Ibu Rini bersama rekannya bernama Awang hendak membuat baling-baling bambu.

Namun pada saat Adit dan Puji memanjat sebuah pohon, cuaca pada saat itu sudah gelap dan akan turun hujan. Sesampainya Adit dan Puji di atas pohon, tiba-tiba hujan turun disertai angin kencang dan petir langsung menyambar kedua bocah tersebut hingga terpental dan tewas ditempat.

Saat dimintai keterangan dari pihak keluarga, Dodin menjelaskan bahwa kedua korban tersebut bersama rekannya satu orang yang bernama Awang (12) akan membuat Baling-baling bambu di Pasiran Pendey.

“Kalo menurut pengakuan temannya Awang yang selamat dari bahaya itu, mereke 3 (tiga) orang sebelum ujan mau bikin Kolecer (Baling-baling bambu) di Pasiran Pendey. Kemungkinan pas petir yang pertama yang gede itu dua orang Adit dan Pauji kesambarnya.” Kata Dodin saat dihubungi melalui pesan WhatsApp nya, Senin (2/8/21).

Dodin menuturkan, Awang rekannya dua korban tersebut waktu itu masih jauh dengan Adit dan Pauji yang hendak membuat baling-baling bambu.

“Kalo si Awang itu kebetulan masih jauh ke lokasi Adit dan Pauji tersambar petir, dia masih dibawah baru mau nyamperin Adit dan Pauji yang sudah di kebun Kapol. Kalo engga ada Awang mah itu yang berdua kadang-kadang gak ketauan,” Terang Dodin.

Hingga berita ini diturunkan, peristiwa tersebut saat ini tengah ditangani oleh Polsek Nanggung dan aparat Desa Bantarkaret. Dan kedua korban tersebut rencananya akan dimakamkan hari Selasa besok. (Rdy)

 

Editor : Admin

 7,051 total views,  1 views today