Sabtu, April 20, 2024
DaerahSosial & BudayaTNI/POLRI

Kasat Lantas Polres Belitung Timur Salurkan Bantuan PPKM Pada Warga Desa Padang dan Mekar Jaya

Belitung Timur, Lnsa Expose.com

Kasat Lantas Polres Belitung Timur menyalurkan bantuan sosial kepada 10 orang warga masyarakat Desa Padang dan Desa Mekar Jaya Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur yang terdampak Pandemi Covid-19 pada, Senin 26 Juli 2021.

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat tersebut berupa masker, sembako seperti beras, minyak sayur, margarin blue band serbaguna, gula pasir, telur ayam, susu kental manis dan amplop yang berisi uang Rp.100.000,- untuk keperluan hidup sehari-hari dalam situasi PPKM level 4

Anggota yang terlibat dalam kegiatan tersebut yakni, AKP Sugraito, S.H, IPDA Denni P. SH. MMP dan Personil Satlantas Polres Belitung Timur.

“Bakti Sosial ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam situasi Pandemi Covid-19, menumbuhkan rasa kepedulian kepada masyarakat sekitar saat PPKM Level 4. Memberikan himbauan terkait Pandemi Covid-19 kepada masyarakat untuk menerapkan adaptasi kebiasaan baru dengan disiplin lakukan 5M.”

“Semoga bantuan sosial yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Dengan adanya pemberian bantuan sosial tersebut diharapkan bisa membantu kelangsungan hidup masyarakat di masa Pandemi Covid- 19 dan PPKM Level 4

Semoga masyarakat Belitung Timur khususnya tetap menaati protokol kesehatan dengan disiplin lakukan 5M Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.” (Tomy)

 

Editor : Admin

Loading