Kamis, Juli 25, 2024
Jawa TengahKesehatanPemerintahan

Usai Divaksin, Warga Swafoto Dibawah Spanduk “Saya Sudah Divaksin”

Lensa Expose.com

PARUNG – Ribuan orang warga yang datang dari 9 wilayah desa di Kecamatan Parung, tampak memenuhi lapangan dan halaman parkir kantor kecamatan tersebut untuk mendapatkan suntik vaksin covid 19.

Antusiasme para peserta terlihat sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi. Setidaknya hal ini terlihat dengan adanya warga yang sudah tampak berdatangan ke lokasi sejak pukul 05.00 WIB pagi, meskipun pelaksanaan vaksinasi baru dimulai sekitar pukul 7.30 WIB.

Sukri (37) seorang warga mengaku dirinya sengaja datang sejak pagi agar bisa dapat vaksinasi lebih cepat. Hal senada diungkapkan Johana (22) warga lainnya yang mengaku sudah mengantri sejak pagi pukul 6.00 WIB.

“Teryata saat saya sampai sudah banyak warga lainnya yang datang. Jadi ini saya ngantri sudah hampir dua jam. Ini saya baru pertama kali divaksin.” Ujar Johana, yang mengaku karyawan di salah satu pabrik, Rabu (14/7/2021).

Sementara beberapa warga yang telah mendapatkan vaksinasi covid 19 menunjukan kebahagiaannya dengan melakukan swafoto di depan kantor kecamatan Parung. Mereka berfoto di bawah spanduk besar bertuliskan “Saya Sudah Divaksin” yang berada persis di depan gedung kantor kecamatan dan sambil menunjukan kartu tanda sudah di vaksin.

“Iya ini sebagai bukti aja kalau saya sidah ikut di vaksin. Selain untuk dokumentasi probadi, foto ini juga buat laporan ke boss saya di tempat kerja.” Ungkap Lastri (25) karyawan sebuah pabrik garmen di Desa Jabon Mekar. (Rdy)

 

Editor : Admin

Loading