Diberlakukannya PPKM Darurat, Lurah Pabuaran Bersama Warganya Gercep Semprotkan Disinfektan

Cibinong , Lensa Expose.com

Dengan diberlakukannya intruksi Presiden untuk melakukan PPKM Darurat, Kelurahan Pebuaran Kecamatan Cibinong giat melakukan penyemprotan Disinfektan di sejumlah Rukun Warga (RW) pada, Minggu (04/06/2021).

Penyemprotan Disinfektan yang dilakukan oleh warga Rw.03 bertempat di RT.09/03 yang dihadiri Oleh Lurah Pabuaran Rodi Kurniadi S.Pdi.MM, Ketua RW.O3 H.Hidayat S.pd.MM dan sejumlah warga yang ikut partisipasi dalam pencegahan penyebaran Virus Corona .

Lurah Rodi Kurniadi di depan awak media menuturkan, dengan di berlakukannya PPKM Darurat, maka kami dari Kelurahan Pabuaran melakukan tindakan nyata untuk memberikan intruksi kepada jajaran RT/RW untuk melakukan penyemprotan Disinfektan.

Guna mencegah penularan virus Corona sesuai Intruksi Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Bogor, agar menjalankan Prokes di masyarakat melalui PPKM Darurat bersekala Mikro.

“Mari kita secara sadar harus mengikuti anjuran Pemerintah untuk mematuhi Prokes dengan 3M. Menjaga Jarak, Memakai Masker dan Menghindari Kerumunan.” Ucap Lurah.

Ditempat yang sama, Ketua Rw.03 H.Hidayat mengatakan, Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Lurah Rodi Kurniadi yang telah meluangkan waktu untuk meninjau kegiatan masyarakat yang melakukan penyemprotan Disinfektan kesetiap rumah warga di RT.09 /03.

“Saya menyadari di tengah-tengah kesibukannya Lurah Pabuaran masih bisa meluangkan waktu untuk memberi suport, sekaligus memberikan arahan kepada masyarakat untuk selalu menjaga Prokes guna pencegahan penularan Virus Corona,” unhkapnys.

Namun demikian, kami juga sangat apresiasi kepada warga RT.09 yang secara sadar dan kompak dalam melakukan penyemprotan Disinfektan di setiap rumah warga.” Imbuhnya. (Yang)

 

Editor: Admin

 99 total views,  1 views today