Kamis, Maret 28, 2024
TNI/POLRI

Kerja Keras Satgas TMMD ke 111 Kodim 0608/Cianjur, Pengecoran Rampung 90 Persen

Cianjur, Lensa Expose.com

Buah kerja keras antara TNI Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan warga, pada pengecoran jalan melalui Program TMMD Ke 111 Kodim 0608/Cianjur, di Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, hasilnya sudah cukup signifikan.

Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H., M.M, selaku Dansatgas TMMD ke 111 mengatakan menjelang selesai waktu pelaksanaan TMMD ini, untuk pembangunan jalan yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD sudah mencapai 90 persen.

”Jadi TMMD Ke 111 ini, sekarang sudah mencapai 90 % untuk pengerjaan fisik jalan beton. Kalau tidak ada halangan rencana pengerjaan siap tepat waktu dan dapat dirasakan oleh masyarakat,” katanya.

Untuk diketahui, dalam program TMMD ke 111 di Desa Ciandam, meliputi sasaran fisik, diantaranya pengecoran jalan, 5 unit pembangunan Rutilahu, 2 unit pembangunan MCK, satu unit pembangunan gorong-gorong, dan rehab masjid.

Sementara, untuk sasaran non fisiknya, yakni penyuluhan bidang wasbang, kesehatan, pertanian, tibmas dan bakti sosial meliputi pengobatan gratis dan pelayanan KB. (Sumber Pendim 0608) (Ria)

Editor : Irfan Lubis

Loading