Pemdes Ciapus Kec. Ciomas Laksanakan Rapat Koordinasi Tracer Covid 19

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Pemerintah desa Ciapus Kec. Ciomas Kab. Bogor melaksanakan Rapat Koordinasi lintas sektoral dengan jajaran Muspika mengenai Tracer Covid 19 di Wilayah Desa Ciapus yang dilaksanakan di kantor desa Ciapus, Senin (21/06/2021)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Ciomas Drs. Chaeruka Djudianto, Kapolsek Ciomas Kompol Yudi Kusyadi SH.,Danramil 21-13/Ciomas Mayor Hasan Bisri, Jajaran Muspika Ciomas, Kepala Desa Ciapus H. Pendi, Dokter Puskesmas Kec. Ciomas, Danposmil, Babinsa dan Bhabinmas Desa Ciapus, Anggota Polsek Ciomas, Ketua BPD Ciapus serta Anggota Linmas Desa Ciapus.

Dalam Sambutan Camat Ciomas Chaeruka mengatakan,”rapat koordinasi lintas sektoral Kecamatan Ciomas dengan Pemerintah Desa Ciapus dalam upaya membangun sinergitas pemerintah dengan stake holder dalam upaya menimalisir penyebaran Virus Covid 19 yang saat ini terjadi lonjakan di Desa Ciapus. Upaya¬†konsolidasi internal serta menyampaikan langkah selanjutnya dalam kondisi yang menjadi perhatian Kecamatan Ciomas.

“Kami berharap semoga dengan kegiatan ini Pemerintah Desa dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan yang berdampak dari meningkatnya zona merah pada wilayah Desa Ciapus.
Dan mari kita bersama berdoa semoga pandemik Covid 19 secepatnya berakhir,”ujar Chairuka

Ditempat yang sama Kepala Desa Ciapus H. Pendi turut menyampaikan,”rasa keprihatinan kami selaku pimpinan pemerintah setempat dalam hal ini Kepala Desa Ciapus turut merasakan hal tersebut, peningkatan penyebaran virus covid 19 yang sekarang Desa Ciapus kembali masuk pada zona merah membuat kita menjadi lebih bekerja keras menanggulanginya,
Ketika kerja keras kami direspon oleh masyarakat Insha Allah upaya kita menanggulangi nya cepat terselesaikan.
Upaya war -war terus akan kami lakukan boleh perlu 2 kali dalam sehari.
Kami berharap kepada semua warga khususnya warga Ciomas Permai agar untuk lebih meningkatkan prokes nya dilingkungan nya.
Karena kami yakin dengan prokes ketat penyebaran virus Covid 19 akan terminimalisir,”ucap Kades. (Ria)

Editor : Irfan Lubis

 157 total views,  1 views today