Sabtu, April 20, 2024
Daerah

LBH IWO Lampung Dibentuk, Muhammad Fahreza Siap Menjadi Ketua LBH IWO Lampung

Bandar Lampung, Lensa Expose.com

Pengurus Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Lampung pada hari Senin (07/06/2021) bentuk Lembaga Bantuan Hukum (LBH IWO Lampung), di Kantor IWO, Jln. Diponegoro, Kelurahan Sumur Batu Kec. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

Dalam kesempatan tersebut, Riko Amir selaku ketua IWO Lampung bersama Pengurus menunjuk Muhammad Fahreza, SH,. CIL untuk menjadi Ketua LBH IWO Lampung.

“Dengan dibentuknya LBH IWO Lampung ini dan diketuai saudara Fahreza, Saya berharap kita bisa saling bersinergi untuk kejayaan IWO kedepannya,” ucap Riko Amir.

Ditempat yang sama, Muhammad Fahreza, SH,. CIL menyatakan bahwa dirinya siap pimpin Lembaga Bantuan Hukum Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (LBH IWO) Provinsi Lampung.

Diketahui Muhammad Fahreza SH,. CIL, merupakan sosok yang pernah menjadi tim pengacara artis Ahmad Dhani, Tokoh Nasional Permadi SH, Lieus Sungkharisma.

Selain itu, Muhammad Fahreza juga pernah menjadi salah satu tim penasehat hukum dalam sidang kerusuhan 21-22 Mei.

“Insya Allah saya siap jadi ketua LBH IWO Lampung, sebab menurut saya dalam menjalankan profesi kita saling berhubungan,” kata pemuda tampan yang kerap disapa Reza. (Zul)

 

 

Editor : Admin

Loading