Ujian Sekolah Ditengah Pandemi COVID, Kepsek SDN Limus Nunggal 01 Berikan Sprit Mental

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Kepala Sekolah SDN Limus Nunggal 01 H.jaja .M.pd mengungkapkan saat ini guru tengah mengawasi anak didik demi berjalan nya (US) ujian sekolah yang lagi dilaksanakan untuk hari ke dua secara serentak.

Pihak sekolah terus berupaya memperdalam materi pembelajaran terkait mata pelajaran yang tengah dilaksanakan. “Kami juga memberikan spirit mental bagi peserta didik,” ujar H. Jaja saat tengah mengawasi ujian sekolah, (7/06/2021).

Menurutnya, kesiapan mental justru menjadi kunci utama bagi siswa dalam pelaksanaan ujian sekolah. Ia juga memberikan pemahaman kepada anak didiknya bahwa US bukan satu-satunya penentuan kelulusan nilai dan hasil rapot.

“Jadi hasil ujian sekolah ini bukan satu-satunya penentu, dan saat ini kita tengah melaksanakan US kedua. Saya berharap agar mereka dapat tenang dalam melaksanakan ujian sekolah supaya mereka bisa lulus,” tuturnya.

H. Jaja juga berpesan kepada anak didiknya supaya tetap menjaga kesehatan dan tetap semangat juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Covid-19,” tandasnya. (Hadri. A)

 

 

Editor : Admin

 127 total views,  1 views today