Peduli Palestina, Jurnalis Bogor Barat (JBB) Gelar Aksi Solidaritas Penggalangan Dana

Lensa Expose.com

CIAMPEA – Wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Bogor Barat (JBB) menggelar aksi solidaritas penggalangan dana di Jl. Raya Ciampea – Bogor, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor pada, Jumat (21/05/2021).

Aksi solidaritas para pemburu berita di Bogor Barat tersebut untuk membantu penggalangan dana bagi korban warga Palestina akibat serangan Zionis Israel.

“Hari ini jurnalis Bogor Barat (JBB) menggelar aksi solidaritas terhadap warga Palestina,” kata Ketua JBB, Imande Jajar pada, Jumat (21/521) siang.

Selain menggalang dana, Ia juga sekaligus meminta agar pemerintah segera mendesak Dewan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk melakukan tindakan terhadap Israel yang sudah melakukan serangan terhadap Palestina.

“Selain mengumpulkan donasi, kami juga mendukung pemerintah agar segera mendesak PBB untuk melakukan perdamaian di dua Negara tersebut,” ujarnya.

Imande juga mengatakan, dana yang sudah terkumpul tersebut rencananya akan disalurkan langsung kepada posko-posko Palestina yang ada di wilayah Bogor.

“Aksi ini akan terus kami lakukan sehingga pemerintah dapat menunjukan rasa kemanusiaan terhadap bangsa yang tengah dilanda perang,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Tegalwaru Kecamatan Ciampea, Hj. Nunung Nuriyah sangat mendukung atas aksi solidaritas yang dilakukan oleh Jurnalis Bogor Barat (JBB) tersebut.

“Alhamdulillah, Jurnalis Bogor Barat ini sangat peduli terhadap warga Palestina. Desa Tegalwaru khususnya, sangat mendukung sekali dengan aksi kepedulian ini sangat mengunggah hati nurani kita untuk rasa kemanusiaan,” tandasnya. (Rdy)

Editor : Admin

 1,093 total views,  1 views today