Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Ikuti Rakor Jelang Pilkades Serentak 2022, Kapolsek Lima Puluh : Kita Siap Jaga Keamanan dan Kondusif

BATU BARA | Lensaexpose.com

Kapolsek Lima Puluh Polres Batubara mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) terkait Pilkades di Kecamatan Datuk Lima Puluh dalam rangka membangun Kamtibmas dan Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif pada Pelaksanaan Pilkades Serentak Kabupaten Batu Batu Bara Tahun 2022.

Dalam Rapat Kordinasi ini dihadiri Camat Lima Puluh Pesisir Basrah, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, Sekertaris PMD Batu Bara Rahmad Susanto, Sekcam Datuk lima Puluh Wahidin Kamal, Danramil 03/Lima Puluh diwakili Serka Mulyadi, Pj. Kades Empat Negeri ZUAHIR, Pj. Kades Simpang Dolok Suryamin Kades Kwala Gunung IRIAN, Pj. Kades Cahaya Pardomuan Lasmaria Doloksaribu Ketua Panitia Pilkades Empat Negeri, Ketua Panitia Pilkades Simpang Dolok, Ketua Panitia Pilkades Kwala Gunung, Ketua Panitia Pilkades Cahaya Pardomuan dan tamu undangan lainya.

Bertempat di Kantor Balai Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Rabu (21/9/2022).

Camat Lima Puluh mengawali acara mengatakan kepada Panitia Pilakdes agar melaksanakan tugas sesuai aturan dan Perbub yang ada.

Dan untuk para Bakal Calon Kades tetap menjaga keamanan dan kekondusifan wilayah serta tidak saling menjelekan pasangan Bakal Calon lainnya.

Kata Sambutan dari Perwakilan Ketua Panitia Pilakdes menyampaikan bahwa kami selaku Panitia Pilkades akan bekerja sesuai dengan Aturan/Perbub yang dikeluarkan oleh Bupati Batu Bara.

Sambutan Kapolsek Lima Puluh menyampaikan Kepada Panitia Pilakdes agar melaksanakan tugas sesuai aturan dan Perbub yang telah diterbitkan oleh Bupati Batu Bara.

“Dan untuk para Bakal Calon Kades agar tetap menjaga keamanan dan kekondusifan wilayah serta tidak saling menjelekan pasangan Bakal Calon lainnya, siap kalah atau menang tetap bermartabat dan bersahabat,” pungkasnya.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading