Gelar Silaturahmi Jelang Pilkades 2022, IPTU Abdi : Kepada Panitia dan Perangkat Desa harus Neteral

BATU BARA | Lensaexpose.com

Plt. Kapolsek Indrapura IPTU Abdi Tansar hadiri gelar silaturahmi dan Koordinasi Cipta Kondisi Situasi Kamtibmas yang Kondusif dalam Rangka Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 Se-Kabupaten Batu Bara.

Dalam kegiatan ini bertempat di Aula Balai Desa Pasar Lapan Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Sabtu (17/9/2022) sekira pukul 10.00 Wib.

Selain Plt. Kapolsek Indrapura IPTU Abdi Tansar kegiatan ini juga di hadiri Wakapolsek Indra Pura IPTU Sitorus, Kanit Binmas Polsek Indrapura, IPTU Surianto, Pj. Kepala Desa Pasar Lapan ibu Herlina Hutasoit, Babinsa Serda ABD Rajak, Babinkamtibmas Desa Pasar Lapan Bripka Dedi Syaputra, Ketua Panitia Pilkades bpk Dedi Muslihan, Ketua BPD Desa Pasar Lapan Aman A.md, Balon Kepala Desa Limau Sundai, Bapak Edi Syahputra, Bapak Hendri Hutasoit.

“Kami selaku panitia pilkades mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian polres batu bara dan polsek Indrapura,” ucap Ketua Panitia Pilkades Dedi Musliham.

Sambung Dedi, Balon Kades Desa Pasar Lapan yang mendaftar sebanyak 3 orang.

“Pada pelaksanaan pilkades ada 6 TPS di Desa Pasar Lapan,” bebernya.

Dalam sambutanya Plt Kapolsek Indrapura IPTU Abdi mengatakan Kepada para Balon dan Tim Sukses dalam pemilihan kepada kepala Desa kita harus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Kemudian jangan menyebar isu Sara, Berita Hoax, Pilihan boleh berbeda tapi kerukunan tetap dijaga karena kita semua keluarga.

Untuk nantinya bagi Balon yang belum terpilih kita harus legowo, siap kalah siap menang sehingga tercipta pilkades yang damai.

“Kepada Panitia dan Perangkat Desa harus Neteral,” kata IPTU Abdi Tansar.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 300 total views,  1 views today