Kamis, April 25, 2024
Daerah

PDAM Tirta Intan Garut Gelar Rapat Terbatas Bersama Bupati Garut

GARUT – Lensa Expose.com

Direksi dan jajaran pejabat di Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Intan Garut, menggelar Rapat Terbatas (Ratas) terkait progres pekerjaan di lingkungan PDAM Tirta Intan Garut bertempat di Kantor PDAM, Jalan Bayongbong KM 3 Kp.Gandasari Desa Mangkurakyat, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Kamis (15/4/2021).

Rapat Terbatas tersebut dihadiri Bupati Garut, Rudy Gunawan untuk membahas optimalisasi pelayanan PDAM Tirta Intan Garut selama bulan Ramadhan.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Tirta Intan Garut, Aja Rowikarim mengatakan, kegiatan rapat terbatas ini membahas beberapa hal, salah satunya optimalisasi pelayanan selama Bulan
Ramadhan.

“Bapak Bupati menekankan pentingnya optimalisasi pelayanan di Bulan Ramadhan terlebih masyarakat jangan sampai terganggu ibadahnya karena distribusi air tidak optimal,” katanya.

Lebih lanjut Aja menuturkan, selain pelayanan, permasalahan yang kerap muncul di lapangan adalah kebocoran yang menjadi salah satu hal penting yang mesti di perhatikan oleh Perumda Air Minum Tirta Intan.

“Seoptimal mungkin untuk bisa menekan kebocoran agar kebocoran teknik tidak bisa di manfaatkan untuk pelanggan lainnya,” tuturnya.

Dikatakannnya, Ia beserta Bupati Garut membahas terkait sinergi Sumber Daya Manusia (SDM) di PDAM Tirta Intan agar mengoptimalkan pelayanan.

“SDM agar terus bersinergi kompak, bersinergi dalam menjaga pelayanan yang optimal disiplin jangan sampai
Bulan Ramadhan menjadi alasan bermalas-malasan,” tukasnya.
(Suwito/Dede Orenz)

 

 

Editor : Rdy

Loading