Tim TTG Desa lalang jaya ikut serta Lomba di Pemkab Belitung Timur

Belitung Timur – Lensa Expose.com

Pemerintah Desa Lalang Jaya Manggar, Kab. Belitung Timur, pada hari ini Rabu 31/3/2021 Ikut Lomba Tekhnologi Tepat Guna (TTG).

Kegiatan acara lomba tersebut yang dilaksanakan digedung Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DSPMD) Kab. Belitung Timur (Beltim) yang diikuti pesertanya terdiri 2 bagian; pelajar dan tingkat umum.

Sementara dari Tim desa lalang jaya diwakili Windu Hartono selaku Kasi Kesejahteraan, Robby Kaur Perencanaan, Joko Supriadi perwakilan dari LPM desa lalang jaya manggar Beltim.

Ketika awak media lensaexpose.com berdilog langsung dengan perwakilan Tim TTG desa lalang jaya Windu mengatakan, dengan Ikut sertanya Tim TTG desa lalang jaya manggar bertujuan untuk mengembangkan ekonomi “Kereatip” masyarakat, sehingga bisa terjadi peroses membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat, ungkapnya.

Dibawah kepemimpinan Kades lalang jaya, Artono mendukung sepenuhnya kegiatan Tekhnologi Tepat Guna (TTG) yang diadakan oleh pemkab Beltim pada hari ini.“Sehingga bisa berguna sepenuhnya bagi masyarakat desa lalang jaya manggar beltim. Tegas Windu (Tomy)

 

Editor : Rdy

 144 total views,  3 views today