Rabu, April 24, 2024
DaerahKesehatanPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari Monitoring Vaksinasi

Banjar | Lensaexpose.com

Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa barat Aipda One Suherman S.Ip melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19.

Pelaksanaan vaksin di Makin Kota Banjar, Jalan Gudang RT 02 RW 03 Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Senin (27/6/2022).

Dengan tenaga pelaksana vaksin nakes UPTD Puskesmas Pataruman 1.

Dalam monitoring pelaksanaan vaksin covid-19 tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan kepada warga yang akan melaksanakan vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Menurut Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso, S.Sos mengatakan monitoring kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan melaksanakan vaksinasi.

“Kami tetap melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi sekaligus pengamanan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap warga yang akan melaksanakan vaksin juga para tenaga medis,” ucap Kapolsek Pataruman.

Sementara itu di tempat yang berbeda AKBP Ardiyaningsih S.IK, M.Si melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan S.H mengatakan monitoring yang dilaksanakan personel merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19.

“Dengan adanya personil yang hadir di kegiatan vaksin merupakan salah satu bentuk pelayanan dari Kepolisian, dan diharapkan menjadikan suatu ketenangan dan kenyamanan kepada semua pihak,” ucap Nandi. (Suryatno)

Loading