Kamis, April 25, 2024
Pendidikan

Temukan Pelanggaran Prokes di KBM Tatap Muka, Camat Abung Tengah Akan Tindaklanjuti Terkail Hal Itu

Lampung Utara – Lensa Expose.com

Dalam rangka mewujudkan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka di sekolah-sekolah, tim Satuan Tugas (SATGAS) Covid-19 Kabupaten Lampung Utara, kunjungi sekolah-sekolah yang sudah melakukan (KBM) tatap muka di wilayah Kecamatan Abung Tengah, Selasa (30/03/2021).

Kehadiran tim Satgassus Covid-19 Yusrizal Hasan, S. KM. Beserta Tim, ke wilayah kecamatan abung tengah ini, dalam rangka kunjungan ke beberapa tempat Pendididikan, diantaranya SDN 1 Gunung Besar, SMPN 01 dan SMPN 02 Kecamatan Abung Tengah.

Dalam kunjungannya Koordinator Satgassus Yusrizal bersama Tim menyampaikan, bahwa masih ditemukan disekolah baik SD maupun SMP Siswa yang tidak memakai masker, tempat pencucian tangan tidak disediakan sabun.

“Untuk itu Tim Satgassus menghimbau kepada Camat agar dapat mengingatkan Kepala Sekolah yang telah di kunjungi agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,” tegasnya.

Sementara itu, Camat Abung Tengah Kasim Mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Satgassus Covid-19 Kabupaten Lampung Utara yang telah berkunjung ke beberapa Sekolah yang ada di Kecamatan Abung Tengah.

Camat juga akan segera menindaklanjuti hasil pantauan yang telah dilaksanakan Tim Satgassus Covid -19 di beberapa Sekolah. “Semoga apa yang telah ditemukan pelanggaran di beberapa sekolah tidak terulang lagi dimasa yang akan datang,” pungkas Kasiem selaku Camat Abung Tengah. (Zul)

 

Editor : Rdy

Loading