Program 100 Hari Kerja Kepala Desa Klapanunggal Ingin Mensejahterakan Warganya

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Ade Endang resmi dilantik sebagai Kepala Desa (Kades) Klapanunggal, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada, Jumat (5 Februari 2021) lalau.

Terhitung sampai bulan ini, kepala desa Klapanunggal Ade Endang (Gonon), telah menjabat lebih 100 hari kerja. Dalam 100 hari kenerjanya beliau telah bekerja semaksimal mungkin melayani masyarakat dan melengkapi fasilitas kantor desa yang sebelumnya kosong.

Kades Ade Endang mengatakan bahwa, dirinya telah bekerja lebih 100 hari kerja setelah dilantik. “Yang pertama saya kerjakan melayani masyarakat, dan setelah itu memfasilitasi ruang kantor pemerintahan desa klapa nunggal ini. Contohnya, meja dan kursi, perangkat komputer dan ATK lainnya,” kata Ade Endang yang menjabat Kades beberapa bulan ini.

Soalnya kata Ade, saat ia masuk hari pertama kerja, ruangan kantor pemerintahan desa klapanunggal ini kosong sama sekali. Disatu sisi mengisi perangkat desa yang baru dari sekretaris desa, kaur desa dan staf-staf desa lainnya.

“Semuanya kita isi baru, demi penyegaran perangkat desa klapanunggal ini. Apalagi saya masih baru bekerja di pemerintahan ini, saya butuh dukungan stakeholder untuk memajukan dan mensejahterakan warga masyarakat desa aklapanunggal ini,” kata Ade Endang yang biasa disapa Gonon.

Terpisah, informasi yang kurang baik didesa klapanunggal mengenai BST Kementrian, “kita serahkan saja kepada penegak hukum dan biarlah proses hukum yang berjalan,” ujarnya.

Ade Endang selaku kepala desa klapanunggal berharap, jangan sampai ada lagi permasalahan ataupun kabar yang kurang baik di pemerintahan desa klapanunggal ini.

“Mari kita sama-sama membangun dan mensejahterakan masyarakat, khususnya warga desa klapanunggal, apalagi ditengah-tengah pandemi Virus Corona (Covid-19) yang saat ini belum berakhir,” tuturnya. (Bagar)

 

 

Editor : Admin

 1,206 total views,  2 views today