Jumat, Maret 29, 2024
Daerah

Wali Kota H.M Syahrial Akan Menata dan Percantik Kota Tanjungbalai

Tanjungbalai, Lensa Expose.com

Upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai dalam mewujudkan Tanjungbalai sebagai kota yang nyaman, bersih, dan indah dilakukan dengan banyak cara.

Hal ini disampaikan Wali Kota H.M Syahrial disela sela kunjungan saat meninjau kawasan trotoar yang berada di pusat kota, jalan sudirman, Kota Tanjungbalai. Salah satunya dengan pengecatan trotoar di Jalan Jenderal Sudirman (Rabu, 17/3/2021).

Pengecatan trotoar nantinya akan dilakukan oleh dinas PUPR. Warna hitam putih trotoar yang sebelumnya sudah usang dan nampak tidak terawat akan kembali kita benahi agar kembali cerah dan indah

Menurut Wali Kota, hal ini dilakukan guna menjaga keindahan Kota Tanjungbalai. Selain untuk menjaga keindahan, pengecatan dilakukan sebagai bentuk perawatan dan pemeliharaan Pemkot Tanjungbalai melalui Dinas PUPR Kota Tanjungbalai. Pengecatan trotoar juga diharapkan dapat menambah kenyamanan bagi pengguna jalan yang sering melintas.

“Selain untuk mempercantik wajah Kota Tanjungbalai, juga dilakukan untuk pemeliharaan fasilitas jalan trotoar, pengecatan dilakukan jika cat trotoar tersebut sudah dirasa kurang layak dan pudar,” pungkas Wali Kota H.M Syahrial. (Syahruddin Rao)

 

Editor : Rdy

Loading