Mayat Watini Berusia 79 Tahun Ditemukan di Kebun Singkong Dengan Keadaan Membusuk

Lampung Utara, Lensa Expose.com

Mayat seorang nenek lansia berumur 79 tahun ditemukan tergeletak di sebuah kebun singkong, dengan kondisi sudah dalam keadaan membusuk. Diduga jasad nenek tersebut sudah meninggal seminggu sebelum akhirnya ditemukan.

Kejadian bermula saat Triyoni warga Desa Madukoro, Kecamatan Kotabumi Utara mencari daun singkong untuk lalapan. Saat berada di lokasi Triyoni tanpa sengaja menemukan mayat nenek tersebut pada Minggu (07/3/2021) sekira Pukul 15.10 WIB.

Kemudian Triyoni menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Madukoro, Bripka Dyan Setiyono, dan diteruskan ke Polsek Kotabumi Utara. Lalu pihak Polsek Kotabumi Utara dipimpin Kapolsek, AKP Rukmanizar bersama dengan anggota mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek AKP Rukmanizar mengatakan, dari informasi yang didapat, diketahui bahwa mayat tersebut adalah Watini Binti Sandiyo (79), warga Dusun Gelok RT 06 Desa Madukoro Kecamatan Kotabumi Utara, yang diperkirakan sudah seminggu meninggal jika dilihat dari kondisi mayatnya.

“Benar, telah ditemukan mayat seorang nenek atas nama Watini Binti Sadiyo yang telah dikonfirmasi oleh anaknya yang bernama Suprayitno Bin Harun,” terang Rukmanizar, Minggu (07/03/2021).

Untuk sementara, mayat telah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka. Sedangkan terkait penyebab meninggalnya, Rukmanizar belum dapat memastikan karena sedang dalam proses lanjutan.

“Untuk informasi selanjutnya masih dalam proses, karena kami baru pulang dari rumah korban,” ucap Kapolsek AKP Rukmanizar. (Zulkarnain)

 

Editor : Rdy

 272 total views,  1 views today