Kampung Bratasena Adiwarna Melounching Kampung Tangguh Nusantara

Tulang Bawang, Lensa Expose.com

Dalam rangka pengentasan dan percepatan penanggulangan Covid-19, Kampung Bratasena Adiwarna Lounching Kampung Tangguh Nusantara (KTN) sebagai salah satu upaya pemerintah untuk mencegah dan meminimalisir penularan Virus Covid 19.

Pada kesempatan itu, PJ Kepala Kampung Bratasena Adiwarna, Kec. Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang Handriansyah SH., mengajak serta menghimbau seluruh lapisan masyarakat Bratasena untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Lounching KTN tersebut di laksanakan untuk pertama kali di Kampung Adiwarna. Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolres, Camat, Kepala Puskesmas Kecamatan Dente Teladas dan Babinsa, serta seluruh Kepala Kampung yang ada di Kecamatan Dente Teladas.

Kemudian Suyanto sebagai Sekdes serta Kasi Perencanaan Rukadi, Kasi Pemerintahan Jumiran, Kaur kesra Iswanto dan Musijan selaku Kaur Keuangan dan seluruh Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Perangkat Kampung.

Pelaksanaan lounching itupun disambut sangat antusias oleh para kepala kampung dan juga lainnya yang diadakan di kampung bratasena adi warna.

“Dalam acara ini dan salah satu upaya pemerintah dalam pencegahan Covid-19, kita semua berharap agar masyarakat lebih memahami pentingnya menjaga kesehatan sehingga diharapkan Covid-19 ini cepat berakhir. Sehingga roda perekonomian cepat membaik seperti sedia kala dan percepatan pembangunan dapat terwujud sesuai harapan yang kita,” kata Handriansyah., SH. diruang kerjanya kepada awak media dan lembaga swadaya masyarakat tim operasional penyelamat asset negara/TOPAN RI. (Hairullah)

 

Editor : Rdy

 806 total views,  1 views today