Rabu, Mei 29, 2024
DaerahPeristiwa

Penemuan Mayat Di Ciseeng Bogor Gegerkan Warga Di Perbatasan Dua Desa

CISEENG,Lensaexpose.com – Penemuan mayat seorang laki-laki dengan kondisi telah membengkak dan mengambang di aliran kali Haji Newi Ciseeng Bogor, gegerkan warga di dua wilayah perbatasan desa.

Informasi yang diterima awak media ini, korban ditemukan oleh warga yang hendak beraktivitas dan melintas di jalan pinggir sungai tersebut yang berada di perbatasan dua desa yaitu Desa Ciseeng dan Desa Parigi Mekar.

“Iya betul, ada laporan dari warga yang melihat jasad korban mengambang di Kali Haji Newi, lokasi penemuannya di Kampung Cibogo RT 05 RW 04 Desa Ciseeng yang berbatasan dengan Desa Parigi Mekar,” ucap Bripka Asep Mulyana, Bhabinkamtibmas Polsek Parung, Sabtu (3 Desember 2022).

Jasad korban saat ditemukan dalam kondisi tertelungkup dan tersangkut di sebuah potongan kayu dan sampah serta kondisi tubuh sudah membengkak. Di perkirakan korban sudah sekitar dua atau tiga hari berada di aliran sungai.

Dari data dan informasi yang dihimpun oleh awak media ini, penemuan jasad mayat ini langsung dilaporkan warga ke Polsek Parung. Namun saat dikonfirmasi melalui jaringan telepon maupun aplikasi pesan singkat, Kapolsek Parung belum memberikan jawaban atau keterangan.

Sedangkan menurut keterangan dari beberapa sumber terpercaya, karena informasi penemuan mayat ini langsung tersebar luas, akhirnya identitas korban berhasil dikenali oleh masyarakat sekitar dan telah ditemukan pihak keluarganya.

“Korban bernama Ridwan alias Wawan, umur 38 tahun, warga Kampung Babakan Kulon RT 03 RW 01 Desa Babakan Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor.

Keterangan pihak keluarga, korban telah hilang sejak Kamis tanggal 01 Desember 2022 sekitar pukul 13.00 WIB. Korban menderita sakit down syndrome atau yang dikenal masyarakat sekitar sebagai penyakit ayan,” ungkap narasumber yang enggan disebut namanya. (Rdy)

Loading