Kamis, Maret 28, 2024
Jawa TengahKesehatanPemerintahanTNI/POLRI

Muspika Ciomas Laksanakan Giat Patroli Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Malam Takbir

Kab. Bogor,  Lensa Expose.com

Bertempat di Makopolsek Ciomas Jln. Taya Ciomas Permai Apel Gabungan dalam rangka pengamanan malam Takbir di wilayah Kecamatan Ciomas pada, Senin (19/07/2021).

Turut dalam kegiatan tersebut, Camat Ciomas Drs. Chairuka Djudianto, Kapolsek Ciomas Kompol Yudi Kusyadi.SH. beserta anggota Polsek Ciomas, Danpos Mil 0621-13/Ciomas Pelda Abdurahman, beserta anggota Koramil 0621-13/Ciomas dan anggota Satpolpp Kecamatan Ciomas.

Kapolsek Ciomas Kompol Yudi Kusyadi.SH mengatakan, giat pengamanan dalam rangka malam takbir ini adalah sebagai bentuk menjalin sinergitas Pemerintah Kecamatan Ciomas dengan warga masyarakat binaan dalam upaya meningkatkan protokol kesehatan di dalam pelaksanaan kegiatan hari Raya Idul Qurban.

“Karena saat ini wilayah Kecamatan Ciomas masih dalam zona merah atau memprihatinkan. Pelaksanaan kegiatan ini kami laksanakan malam takbir secara berkeliling dan juga pada pengamanan pelaksanaan pemotongan hewan qurban yang kerap dilakukan warga sehingga menghindari cluster baru berkerumun di saat pembagian hewan qurban. Kami berharap semoga dengan pelaksanaan pengamanan ini warga kami terlindungi dari penyebararan virus covid 19,” ujar Kapolsek.

Di tempat yang sama Camat Ciomas Drs. Chairuka Djudianto menambahkan, pengamanan di malam takbir hingga besok di pelaksanaan sholad ied dan pemotongan hewan qurban kami muspika akan terus memantau dan memberikan himbauan. Didampingi Polsek dan Koramil kegiata patroli secara berkeliling akan kami laksanakan malam takbir ini.

“Semoga dengan kegiatan ini protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Ciomas khususnya dalam menekan peredaran virus Covid 19 dapat terminimalisir,” ucap Camat Drs. Chairuka Djudianto. (Ria)

 

Editor : Admin

Loading