Camat Blanakan, Hazizul Hakim S.Sos Lantik PJS Sebagai Kepala Desa Jayamukti

Subang, Lensa Expose.com

Camat Blanakan Kabupaten Subang, Hazizul Hakim S.Sos lantik Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa jayamukti yang dihadiri oleh perwakilan Kapolsek, Danramil , Tokoh Agama dan juga Tokoh Masyarakat yang dilaksanakan di aula Kecamatan Blanakan Senin, (25/1/21).

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor : 141.1/KEP.369-PEM 2016 tentang pemberhentian Penjabat Kepala Desa dan Pengangkatan Penjabat Kepala Desa Jayamukti, Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang dimana Ujang Masturoh, yang diberhentikan dan diangkat Sudirman untuk periode 6 bulan kedepan.

Dalam sambutannya, Camat Blanakan Hazizul Hakim S.Sos menyampaikan semoga Penjabat Kepala Desa dapat melanjutkan program pembangunan dan menjadikan evaluasi diri dalam memperbaiki tugas yang lebih baik lagi. Ujarnya.

Pjs Kepala Desa Jayamukti juga menyampaikan, bahwa jabatan ini merupakan amanah yang harus dijalankan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Camat Blanakan yang telah melantik serta kepada Karang Taruna dan juga warga masyarakat Jayamukti yang telah mendukung. Saya juga turut mendukung dalam tercapainya program – program yang dimiliki Pemerintah Daerah Kabupaten Subang,” ucapnya.

Sementara itu, ketua karang Taruna (katar) Jefry menyampaikan atas nama pribadi dan karang taruna mengucapkan, selamat atas dilantiknya Pjs Kepala Desa Jayamukti semoga dapat membangun desa ke arah yang lebih baik.

“Kecamatan Blankan akan memiliki Peraturan Bupati yang membahas kerja sama antar desa. Dengan adanya peraturan kerja sama tersebut diharapkan kedepannya desa bisa bersinergis dengan desa-desa lain. Baik itu berkaitan dengan program dan potensi yang di miliki oleh desa sehingga harapannya tidak ada perselisihan yang ditimbulkan,” pungkasnya.

 

Penulis : Nali

Editor : Rudi H

 508 total views,  1 views today