Terdampak Covid-19, Juru Parkir dan Tukang Ojek Mendapat Bantuan dari Satbinmas Polres Beltim

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Juru Parkir dan ojek motor dapat bantuan Sembako dari Sat Bnmas Polres Kabupaten Belitung Timur, berupa beras yang keseluruhannya 200 kg.

Sebagai bentuk keperdulian kepada masyarakatnya, Polres Kabupaten Belitung Timur yang di kepalai oleh, AKBP. Jojo Sutarjo.SIK.,MH, Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Belitung Timur kembali membagikan sembako untuk kerumah warga yang terdampak Virus Corona. Kamis (14/01/2021).

Dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Mardo, bersama Bripka KGS.,M.,Adiyanto, Kanit Bintibmas, dan anggota Binmas Briptu Dedi Supriadi, membagikan langsung bantuan sembako kepada warga tukang ojek motor dan juru parkir yang terdampak Covid-19.

AKP Mardo (Kasat Binmas) di kesempatannya menyampaikan, pertama kita sudah subsidi sembako kepada masyarakat yang dinyatakan Orang Dalam Pengawasan (ODP), dan kepada tenaga kerja yang di PHK.

“Kemudian hari ini kita berikan bantuan sembako untuk tukang ojek motor dan juru parkir, yang ada di Manggar Beltim dan sekitarnya. Sebagai wujud perhatian serius Polres, juga aktif membantu melalui kegiatan bakti sosial penanganan Covid-19 agar dapat bermanfaat bagi masyarakat atas bantuan sembako yang kita berikan hari ini” pungkas AKP Mardo.

Salah satu ojek motor yang menerima bantuan sembako tersebut merasa sangat sangat terbantu di saat masa pandemi ini.

“Alhamdulilah pada masa sulit sekarang ini pemerintah peduli akan kesulitan kita sebagai masyarakat Belitung Timur ini, dengan sembako ini tentunya kami sangat terbantu meriingankan beban kami untuk beberapa saat” akunya

“Karena kami sekarang sulit untuk mendapatkan pelanggan karena stay home dan masyarakat juga tidak menggunakan jasa kami semoga kita semua cepat terlepas dari pandemi Covid-19 yang merabak saat ini.” pungkasnya.

Penulis : Tomy

Editor : Rudi H

 84 total views,  1 views today