Sabtu, Mei 25, 2024
Peristiwa

Si jago Merah Habiskan Bengkel Milik Warga Karyamukti

Garut, Lensa Expose.com

Kamis,07/01/2021. Terjadi kebakaran di Kp.karoya Desa Karyamukti Cibatu-Garut Jawa Barat. Bengkel milik pak Surya terbakar saat situasi pegawai bengkel menambal ban motor yang bocor milik pengendara, Kejadian awal mulai pada pukul 03:25. Mendengar kabar dari warganya Kades Karyamukti dan Babinsa desa langsung datang ke TKP kebakaran di Kp. Karoya RW 03/RT 03 .

Damkar dari Dinas pemadam kebakaran kab. Garut langsung ke TKP menurunkan 3 unit mobil damkar untuk memadamkan api yang hanguskan bangunan bengkel. Kades Karyamukti Widiya Heru Kartika S.E menjelaskan,”Awal mulai api berasal dari percikan sepirtus yang sedang menambal ban dalam motor.

“Ada tumpahan sepirtus berceceran di sekitar bengkel, lalu tersambar oleh percikan api, sampai api membesar dan api melalap ke mana-mana terhembus kan oleh angin menghanguskan barang-barang mudah terbakar api sampai api merambat ke langit atap bengkel, jelasnya.

Tida ada korban jiwa, hanya ada 3 pegawai bengkel luka bakar kena hembusan api. Barang-barang berharga yang ada di dalam rumah bengkel ludes terbakar.

Penulis : Rais/Dede Oren

Loading