Desa Lalang Jaya Kec. Manggar Peringati Hari Besar Islam

Beltim, Lensa Expose.com

Peringatan Hari Besar Islam yang diadakan di desa Lalang Jaya kecamatan Manggar dihadiri Bhabinkamtibmas, Bripka Irfan Hadi, kepala desa Lalang Jaya, Antono, kasi kesra Windu, perangkat desa, para tamu undangan, tokoh Agama, pemuda dan Millenial, yang dilaksanakan di kantor desa, Kamis 20 Agustus 2020.

Kepala desa Lalang Jaya, Antono mengatakan dengan digelarnya acara ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antar sesama warga dan juga sekaligus sebagai syiar Islam pada perayaan Hari Besar Islam.

“Semoga kegiatan keagamaan ini terus dipertahankan jangan sampai hilang karena ini juga menjalin silaturrahmi antar warga,”terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa Peringatan 1 Muharram 1442 H ini adalah Tahun Baru nya ummat Islam, jadi kita bersilaturrahmi dengan masyarakat. Mudah-mudahan kedepannya desa Lalang Jaya kecamatan Manggar Belitung Timur akan lebih maju dan diberi kemudahan oleh Allah SWT.

Antono juga berharap kepada masyarakat agar saling peduli didalam membangun desa ini,agar lebih maju, karena kalau cuma saya sendiri, tentu keadaan desa tidak ada perubahan.

“Kemajuan desa juga terletak dari peran serta warga, bukan hanya pemerintahan desa semata,”  ungkap kades Lalang Jaya Antono.

Penulis : Tomy

 101 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *