Misjaya Kades Terpilih Desa Tanjungrasa Akan Selalu Berjuang Menjalakan Visi Misinya

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Misjaya Kades terpilih No Urut 1 Desa Tanjungrasa Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor, unggul dalam pemilihan Pilkades dari 4 calon hingga meraih suara 1.781 suara. No Urut 2 Agus Suhendar meraih suara 1.182 suara. No Urut 3 Kusnadi meraih 814 suara. Sedangkan Calon No urut 4 H.Humaedi meraih 455 suara. Yang tidak sah 30 suara DPT LK 2327, PR 2317, Jumlah DPT 4.644.

Dengan angka kemenangan tersebut,Kades terpilih Desa Tanjungrasa akan selalu mematuhi aturan desa yang berlaku, sesuai Visi Misinya.

“Mewujudkan pemerintahan Desa yang jujur dan berwibawa ikhlas dalam menjalankan tugas dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat. Mewujudkan sarana dan prasarana Desa yang memadai “Mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa. Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat Desa yang maksimal.

Berusaha mengembangkan di wilayah Desa Tanjungrasa bertujuan untuk mengoptimalkan potensi sekaligus menjaga kekayaan sumber daya yang ada untuk meraih kemakmuran bersama dengan menjadikan Desa percontohan.

Dan beliau berharap bahwa semua tujuanya bisa menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan keinginan masyarakat dan meningkatkan PAD sehingga Pembangunan Desa tidak bergantung pada Anggaran Desa.

“Saya  sebagai Kades Terpilih Desa Tanjungrasa akan terus berjuang melalui mekanisme atau praturan melalui demokrasi yang sesuai dengan peraturan di Negara kita,” ungkap Kades.

Terakhir beliau menjelaskan, saatnya ia harus maju dan tampil kedepan, berkarya serta mengabdi untuk Bangsa dan Negara pasalnya, jiwa seorang yang baru mempunyai rasa semangat yang bergelora dan pikiran masih cerah. Karena Misi beliau adalah

  1. Membangun SDM yang potensial
  2. Bekerja yang ikhlas sama dengan intansi intansi   yang ada untuk masyarakat yang lebih baik dan maju
  3. Bersama segenap Tokoh masyarakat membangun Desa Tanjungrasa yang lebih baik, untuk meninjau ulang infrastrutur Desa yang belum terlaksana. (Adli)

 984 total views,  2 views today