Kamis, Maret 28, 2024
Parlemen

Jajang Rustala S.Pd. MM Terpilih Menjadi Kepala Desa Cibadak Periode 2021-2026

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Kades terpilih Jajang Rustala SPd. MM No. Urut 2 Desa Cibadak Kecamatan Tanjunggsari Kabupaten Bogor periode 2021/2026 meraih suara 2.150 suara sedangkan H Suheri No Urut 1 mendapat suara 1.741 suara, yang tidak sah 91 suara yang tidak datang 163 Orang, LK 2.144 .PR  2.041. Jumlah DPT 4.185.

Kades Terpilih Desa Cibadak mengatakan, ini semua bukanlah kesuksesan saya dan juga bukan kemenangan tim sukses saya, tetapi kemenangan seluruh masyarakat Desa Cibadak yang sukses menyelenggarakan pemilihan Kepala Desa secara damai.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh Warga Desa Cibadak atas kepercayaan terhadap saya menjadi Kepala Desa (Kades) terpilih pada Pilkades, katanya. Minggu (20/12/2020).

Kades Jajang mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Cibadak atas dukungan dan kepercayaan masyarakat untuk memimpin Desa tersebut selama 6 tahun kedepan.

Selain itu berterima kasih kepada panitia pemilihan Kepala Desa yang sudah menjalankan tugasnya dengan terselenggarakan pilkades dengan baik dan sukses dengan menciptakan demokrasi yang aman jujur dan adil.

Dia berharap kepada seluruh masyarakat desa untuk kembali bersatu dengan bersama-sama membangun Desa Cibadak sesuai visi-misinya yakni Membangun Desa Cibadak yang Berkualitas, Berwibawa, Maju dan Sejahtera”, ujarnya.

Sukseskan visi-misinya tak terwujud jika hanya dirinya tapi sangat dibutuhkan kerjasama yang baik, dan partisipasi masyarakat, tokoh adat, masyarakat, agama, kaum muda-mudi demi membangun Desa Cibadak yang berkualitas, berwibawa, maju dan sejahtera.

Kades menambahkan, untuk itu saya mengajak kepada teman calon kepala desa yang ikut pada pemilihan kemarin terlebih-lebih kepada seluruh masyarakat Desa Cibadak, mari kita bersama–sama bergandeng tangan untuk menciptakan Desa lebih baik. Dia menilai pilkades kali ini mengukir sejarah pemilihan, partisipasi pemilih sangat banyak, pungkasnya.

Penulis : Adli

Loading