Yuri – Anca Akan Dongkrak Ekonomi Masyarakat

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Kegiatan kampanye yang beberapa tiitik di sekitar Desa Cendil Kec. Kelapa Kampit Kab. Belitung Timur ini dengan nuansa kampanye santai santun blusukan dari rumah ke rumah. Jumat 06/11/2020. Yuri Kemal Fadlullah S.H.MH. didampingi Natelie (istri), putra sulung Yusril Ihza Mahendra  ini bersama pengawalan Walpri Galuh 39 dan tim PBB, anggota DPRD PBB provinsi Eka Budiarta, dan Ketua DPC PBB Hendra Tirta Saputra, Wakil Ketua DPC Min Sulastri, Ketua Brigade Hizbullah Provinsi Alizar Tanjung  serta Ketua Hizbullah Kabupaten Belitung Timur Suhartono.

Yuri mengatakan “Sebagai anak muda yang berani mencalon diri sebagai pemimpin, Belitung Timur perlu penataan ulang baik dari semua bidang, sistim maupun sumber daya manusia dan sumber daya alamnya, dengan mendengar aspirasi penyampaian masyarakatnya secara langsung serta menggali potenti potensi yang ada disetiap desanya masing-masing, ia akan jadi perintis gerbang penarik investor asing maupun lokal dengan promosi besar-besaran keluar daerah melalui teknologi seperti media sosial dan media online berita,” ungkap Yuri.

“Dari segi ekonomi yang saat ini dalam situasi pandemi Covid-19 masyarakat sangat perlu didengarkan keluhanya dengan mendatangi setiap desa-desa di Belitung Timur yang berjumlah 39, dengan berada 1 hari disetiap desanya. Disini tentu akan ada pemahaman antara masyarakat dan pemimpinnya atau dengan kata Nyambun”, jelas Yuri.

Dengan demikian InsyahAllah peputaran roda ekonomi masyarakat akan membaik bisa menopang keadaan, Amiin.

Penulis : Tomy

 187 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *