Didukung Keluarga dan Warga, Salipur Rajab Mantan Ketua RW Maju di Pilkades Padurenan

Kab.Bogor, Lensa Expose.com

Salipur Rajab, mantan ketua RW mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa Padurenan dengan didampingi sejumlah pendukungnya setelah tahapan demi tahapan seleksi dilalui, sekarang terdafar sebagai calon kepala desa Padurenan, kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Ditemui media Lensa Expose.com di kediamannya belum lama ini, Salipur Rajab mengatakan bahwa sebagai hak warga negara berhak dipilih dan memilih dan keinginannya mencalonkan diri di Pilkades serentak adalah hak mutlak sebagai warga negara yang akan berlangsung tanggal 20 Desember 2020 mendatang, dimana desa Padurenan kecamatan Gunung Sindur salah satu desa yang akan melaksanakan pesta demokrasi tersebut, jelasnya.

Salipur Rajab mengatakan bahwa atas dasar inisiatif pribadi serta dukungan dari keluarga besar dan warga desa setempat memutuskan untuk mendaftar menjadi calon kades dan itu sudah niat dan tekat untuk memajukan desa dimana dia tinggal.

“Saya mencalonkan diri ingin melakukan perubahan di desa Padurenan untuk lebih maju lagi, dengan membawa visi Mewujudkan Desa Padurenan yang aman, sehat, cerdas, berbudaya dan berakhlaq mulia, “ujarnya.

Dengan segala kerendahan hati, Salipur Rajab meminta doa restu dari keluarga dan warga setempat untuk menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan tanggal 20 Desember, semoga dirinya diperkenankan menjadi kepala desa Padurenan.

“Saya akan senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat, RT, RW, BPD, LPM, Karang Taruna, PKK, dan Aparatur Desa untuk bersama-sama menjadikan desa Padurenan ke arah yang lebih maju secara transparan, akuntable, bahu membahu dan berkesinambungan, “tegasnya.

Secara terpisah salah seorang pendukungnya berharap kepada Salipur Rajab bila terpilih menjadi Kades Padurenan bisa melakukan perubahan, apalagi pengalamannya menjadi ketua RW sudah tidak diragukan lagi.

“Dengan modal pengalamannya itulah, beliau paham betul apa yang harus dikerjakannya untuk kemajuan desa kami bisa lebih baik lagi, ” ujar rekannya yang turut mengantarkan Salipur Rajab mendaftar calon Kades.

Ketua panitia Mukron Raizas kepada media ini mengatakan ada 5 orang calon kepala desa Padurenan yang sudah ditetapkan untuk ikut pada Pilkades tanggal 20 Desember 2020 yakni  Salipur Rajab, M. Yusuf, Ralih Hidayat, Agus Bastian, Ariyanto, tegasnya.

Penulis : Zulfikar 

 112 total views,  1 views today