Pemerintah Desa Sukaharja Kec. Sukamakmur Realisasikan Dana Banprov tahun 2020 Untuk Pembangunan Kantor Desa

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Pemerintah desa Sukaharja kecamatan Sukamakmur kabupaten Bogor memanfaatkan dana bantuan Provinsi Jawa Barat (Banprov) tahun 2020 untuk membangun kantor desa demi memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Dana Banprov tahun 2020 ini diperuntukkan untuk pembangunan kantor desa agar pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan lebih baik dan masyarakat merasa nyaman dan tentram jika mengurus keperluannya di kantor desa,”ungkap kepala desa Sukaharja Atikah kepada media ini beberpa waktu lalu.

Lebih lanjut kepala desa Sukaharja Atikah mengatakan fungsi kantor desa sangat penting untuk akses pelayanan kepada masyarakat sehingga perlu adanya peningkatan sarana dan prasarana desa.

“Pembangunan kantor desa ini tentunya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga,disamping itu sarana dan prasarana yang ada di desa juga harus ditingkatkan,” ungkap Atikah,

Atikah menjelaskan pembangunan kantor desa ini dilakukan karena kondisi kantor desa, terutama atap bangunan sudah rapuh dimakan usia bahkan kondisi bocor setiap hujan turun.

“Kalau hujan turun, sudah pasti kantor kebocoran. Kondisi itu tentu saja tidak nyaman, jadi dengan adanya dana Banprov, kantor desa menjadi lebih bagus dan indah tentunya,” imbuhnya.

Kepala desa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah menurunkan anggaran Banprov ke desa-desa setiap tahun. Selain Banprov pemerintah desa juga berharap ada bantuan lain yang dikucurkan pemerintah demi tercapainya masyarakat adil dan makmur.

“Banprov ini sangat membantu untuk kemajuan desa demi menciptakan pelayanan kepada masyarakat yang lebih maksimal. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung kelancaran pembangunan kantor desa,” pungkas Atikah

Penulis : Hendra

 637 total views,  1 views today