Sabtu, April 27, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Kasat Binmas Polres Beltim Pimpin Giat “GANGAN BERKAT”

Belitung Timur, Lensaexpose.com

Kasat Binmas Polres Belitung Timur Iptu Insanul Karim memimpin langsung kegiatan Polres Beltim ‘Gangan Berkat’ yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Beltim di Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur, Rabu (1/12/2021).

Kegiatan GANGAN BERKAT (Gerakan Meringankan Beban Masyarakat) adalah salah satu program unggulan Polres Beltim dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu akibat dari dampak covid-19.

Untuk kegiatan hari ini kita memberikan bantuan kepada masyarakat yang berada di Desa Padang dan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu Di Desa Kurnia Jaya.

Kasat Binmas Polres Belitung Timur Iptu Insanul Karim kepada awak media mengatakan, hari ini pihaknya melaksanakan salah satu program unggulan Polres Beltim yaitu GANGAN BERKAT (Gerakan Meringankan Beban Masyarakat).

“Kegiatan hari ini kita memberikan bantuan sosial berupa Sembako dan Seragam Sekolah kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Desa Padang dan anak yatim piatu di Desa Kurnia Jaya,” katanya.

“Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan bantuan sosial tersebut dapat membantu dan meringankan beban keluarga yang terdampak Covid-19 dan sedikit membantu meringankan beban anak yatim Piatu tersebut sesuai dengan program unggulan Polres Beltim “Gangan Berkat” (Gerakan Meringankan Beban Masyarakat). Tutup Insanul Karim. (Tomy)

Loading