Kamis, April 18, 2024
Pendidikan

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Miftahussaadah Berikan Semangat Belajar Kepada Para Santri

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

K.H. Kartono selaku ketua yayasan pondok pesantren Miftahussaadah terus memberikan semangat belajar kepada para santrinya walaupun dalam suasana pandemi virus covid-19. Ia mengatakan belajar harus terus dilakukan dan tetap semangat dan tetap mengikuti aturan yang dianjurkan pemerintah yakni dengan 3 M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, walaupun di dalam pondok, ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan K.H Kartono kepada media ini, walaupun masa pandemi, namun kegiatan belajar harus terus dilakukan, jangan bermalas malasan, pendidikan harus tetap berlangsung, tetapi harus mematuhi protokol kesehatan yang disampaikan pemerintah, tegasnya.

Pondok pesantren Miftahussaadah yang beralamat di kampung Tonjong, desa Cikutamahi kecamatan Cariu kabupaten Bogor terus berkomitmen untuk menciptakan insan santri yang berprestasi dan bermartabat, bermoral serta berbakti kepada orang tuanya dan begitu pula mengabdi terhadap guru-guru pondok pesantren yang telah memberikan ilmunya terhadap santri-santri. “Sehingga nanti diharapkan lulusan dari pondok pesantren Miftahussaadah menjadi insan yang berguna bagi nusa bangsa, ungkap K.H Kartono.

Di akhir obrolan K.H Kartono berharap kepada pemerintah untuk terus memberikan perhatian khusus terhadap kemajuan dan perkembangan pondok pesantren terutama dalam bantuan yang sangat diharapkan untuk kemajuan pondok pesantren.

“saya berharap semoga pemerintah selalu memperhatikan keberadaan pondok pesantren terutama mengenai kondisi pondok pesantren yang ada,” harapnya.

Penulis : Hadri

Loading