Desa Sukamaju Bagikan BST Tahap IX

Subang, Lensa Expose.com

Bantuan Sosial Tunai (BST) dari kemensos pusat kembali disalurkan untuk tahap IX sebesar Rp. 300.000 per KK, penyaluran ini berlokasi di aula Kantor Desa Sukamaju Kec. Sukasari Kab. Subang.

Turut dihadiri dalam penyaluran BST tersebut dari kantor pos diantaranya Kades Sukamaju H.  Yusup, pembina desa, sekdes sukamaju, babinsa desa sukamaju, ketua BPD, LPM dan karang taruna dari RT/RW.

“Terima kasih kepada pemerintah pusat, dengan adanya penyaluran BST tambahan tahap 9 ini semoga bermanfaat dan barokah. Semoga penyebaran Virus Corona (Covid-19) ini segera berlalu agar segala aktivitas masyarakat bisa normal seperti sedia kala. Dalam penyaluran BST tambahan pemdes sukamaju tetap menjalankan aturan aturan protokol kesehatan diantaranya dengan menyediakan alat cuci tangan, mengiatkan kepada masyarakat untuk memakai masker dan jaga jarak. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin buat kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

Sekdes Sukamaju menyampaikan kepada awak media “Dengan adanya bantuan tambahan tahap 9 dari kemensos ini bisa terobati bagi masyarakat desa sukamaju yang belum mendapatkan bantuan sama sekali baik dari pemerintah pusat, kabupaten dan lain lainya alhamdulilah penyaluran bst dari kemensos pusat ini berjalan aman lancar dan tertib dengan tetap mengikuti aturan aturan protap kesehatan,” imbaunya

“Dilain sisi, salah satu penerina manfaat BST warga kampung Krajan Desa Sukamaju mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat maupun Daerah atas bantuan yang kami terima apa lagi melihat kondisi saat ini, memang lagi pada membutuhkan. Bantuan ini akan saya pergunakan sebaik mungkin buat menyambung hidup sehari hari,” pungkasnya penerima BTS.

Penulis : Nali

 149 total views,  1 views today