Sabtu, Desember 9, 2023
Pemerintahan

Sosok Kades Neglasari Kec. Kadupandak Cianjur Patut Dicontoh Dalam Pelayanan Kepada Warga

Cianjur, Lensa Expose.com

Menjadi sosok pemimpin rakyat yang amanah, tidak begitu gampang dan susah untuk di jalankan, semua itu tergantung dari cara dan niatan kita dalam mengemban suatu tugas mulia tentunya. Kebijakan dan Keseriusan itu pula telah menjadi bagian dari amanah undang-undang yang harus kita laksanakan, demi kemaslahatan warga dan untuk bangsa serta generasi kita kedepan.

Seperti yang terpatri pada sosok Kepala Desa Neglasari Kecamatan Kadupandak Kabupaten Cianjur, sebut saja Bapak Asep Juanda, Kades yang satu ini telah memimpin desa tidak mengenal lelah.

“Kita harus banyak bersyukur atas nikmat yang didapat. karena tak dapat di pungkiri dalam memimpin desa tidak semudah membalikkan  telapak tangan, di butuhkan kerja nyata dan kerja keras dalam memberikan pengabdian,” ujar Asep sambil tersenyum  kepada Awak Media,  ketika ditemui diruang kerjanya,

Peran seorang pemimpin merupakan tugas amanah yang harus diemban secara penuh tanggung jawab dan pengakuan merupakan salah satu poin utama dalam menjalankan tugas mulia, pengakuan baik itu pula telah diakui warga desa Neglasari kepada bapak Asep Juanda selama mengemban tugasnya di Desa tersebut.

“Saya menyadari sebagai seorang pemimpin, harus memberi contoh yang baik. Karena jadi pemimpin itu jangan bekerja seenaknya. Apapun jabatannya, pemimpin harus memberi teladan, pada hakikatnya semua manusia di mata Alloh sama. “Mati cuma sekujur badan dan amal perbuatan yang bisa di kenang, jadi berbuatlah untuk kemaslahatan dan kemanfaatan,” pungkasnya.

Kades AJ nama Sapaannya mengaku tak pernah lelah untuk memajukan dan membangun desa ini, Apalagi peran serta masyarakat begitu besar jadi bisa memacu semangat dirinya. “Saya bulatkan tekad ingin memberikan pengabdian yang terbaik, tuturnya.

Di tempat berbeda Hudaman yang merupakan warga kampung Pasir Luhur desa Neglasari memaparkan kepada Expose. Sangatlah bangga punya sosok Kepala Desa Yang Amanah dan penuh rasa tanggung jawab kepada masyarakat. Dalam pantauan Saya Pak kades bukan hanya sekedar pelayanan publik saja dari sektor pembangunan infrastruktur sudah. “Alhamdulillah bisa dirasakan dan saya meyakini itu adalah kerja nyata pak Kades, ujarnya.(Irgi)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *