Rabu, April 24, 2024
Pemerintahan

Keluarga Besar PD IWO Lampura Berkumpul dan Bersantai di Cafe D,Acai

Lampung Utara, Lensa Expose.com

Dalam mengisi Waktu santai sehabis melaksanakan rutinitas Keluarga Besar Pengurus Daerah Ikatan wartawan online (PD-IWO) Lampung Utara mengunjungi resto atau cafe D,acai yang beralamatkan di Jl.Soekarno Hatta, samping cucian Car Wash 888, Kota Bumi kabupaten Lampung Utara pada, Senin malam (28/6/2021).

Sambil mendengarkan lantunan lagu lagu nostalgia dan menikmati hidangan berbagai menu yang di suguh kan di Cafe D,Acai dan tampak ke akraban dan suasana yang sangat harmonis.

Hi. Daroni selaku pemilik Cafe D’Acai Mengatakan, Dimalam Selasa ini kami mendapat kunjungan tamu dari rekan rekan media yang tergabung di wadah organisasi Wartawan Online. (IWO) Lampura,” ucapnya.

Hi.Daroni mengucapkan terima kasih atas kunjungan nya kepada rekan rekan media

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Wartawan Keluarga Besar PD IWO Lampura yang telah menyempatkan singgah atau datang ke cafe kami. Dan disini kami persilahkan bagi kawan-kawan yang lain ingin datang atau singgah di cafe D’Acai dengan sajian berbagai menu makanan dan minuman,untuk di hari Rabu malam Kamis, Dapat mengambil paket Senandung Rindu tembang kenangan,khusus di hari Rabu malam kamis, karena malam Jumat kami tutup,” tegasnya.

Buat rekan-rekan yang lain dapat singgah atau bersantai guna beristirahat menikmati suasana bersama keluarga, maupun sahabat anda sembari menikmati berbagai menu yang akan disajikan sesuai pesanan yang sangat higienis pungkasnya.

Karena lagi masa pandemi,untuk memutus mata rantai Covid-19 pihak cafe sangat ketat masalah protokol kesehatan (Prokes) dan harus
Tetap melaksanakan 3M. (Zul)

 

Editor : Admin

Loading