Silaturahmi Agustiawan Anggota Polres Beltim ke Tokoh Masyakat Gantung Beltim

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Di dalam acara silaturrahmi ini adalah untuk saling mempererat dan saling mengenal satu sama lainnya dengan awak media dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur.

Menjelang suasana Kamtibmas, pada hari Sabtu 7/11/2020, Bripka Agustiawan salah satu Anggota Polres Belitung Timur (Beltim) mengadakan “Silaturahmi” bersama awak media dan tokoh masyarakat Gantung Beltim. Beliau mengatakan silaturrahmi ini merupakan bentuk Sinergitas dengan kawan-kawan yang ada di Kecamatan Gantung dan dengan silaturrahmi ini kita bisa saling mengenal, yang tadinya tidak kenal menjadi lebih kenal, ujar Agustiawan.

Usai menyampaikan sepatah dua patah kata di depan para awak media dan tokoh masayarakat,  Bripka Agustiawan yang berdomisili di desa Selinsing Gantung Beltim ngobrol bareng sambil ngopi santai di warkop “NOR” Gantung. Ia juga mengingatkan bahwa sebentar lagi memasuki Pemilu yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Beltim.

“Gunakan hak suaranya untuk masa depan Beltim 5 tahun kedepan dan jangan lupa untuk selalu menerapkan 3 M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air bersih yang mengalir dan selalu mematuhi PROKES, guna menghindari dan memutus tali rantai wabah virus Covid-19, tegas Bripka Agustiawan, Kanit  kamneg/Sat/Intelkam Polres Beltim.

Ia berharap mendekati Pesta Demokrasi Beltim 2020, semua warga bersama sama menjaga keamanan agar selalu aman dan kondusif, tegasnya.

Penulis : Tomy

 84 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *