Sabtu, April 27, 2024
Daerah

Bupati Lampung Utara Gelar Tasyakuran Usai Dilantik dan Sekaligus Peringati Maulid Nabi Saw.

Lampung Utara, Lensa Expose.com

Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo SE. MM mengelar kegiatan tasyakuran dalam rangka kebanggaan dan rasa bersyukur kepada Allah SWT. yang mana telah memberinya amanah dan anugerah. Pada hari selasa 03/11/2020 H. Budi Utomo SE. MM telah resmi dilantik menjadi Bupati Lampung Utara definitif. dengan sisa masa jabatan 2019-2024.

Dalam Kegiatan Tasyakuran dihadiri oleh Ketua DPRD Lampura, Kapolres Lampura, Kajari Dandim 0412 Lampung Utara, Kakimal Lampung Utara, Ketua Pengadilan Negeri Lampung Utara, Kepala Kementerian Agama, Kepala Kedinasan, Kepala Badan, Kepala Kecamatan, Kepala Desa Lampung Utara, Tokoh Agama, Tokoh adat, Ketua Pondok Pesantren, Ketua para Kabag, Kabid dan seluruh jajaran SKPD Lampung Utara serta Pimpinan Parpol, Tim Sukses Pemenangan ABDI.Ketua OKP.LSM dan Insan Pers sekabupaten Lampung Utara. baik dari Media Cetak, Online dan Electronic.

Selain mengharidiri acara tersebut Tim Personil TNI/Polri siaga satu dalam menjaga keamanan pada acara Tasyakuran.serta dibantu oleh satuan Pol PP Pemkab Lampung Utara. Sehingga acara tersebut berjalan dengan lancar.

Pelantikan dilakuan oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi di Balai Keratun Pemprov Lampung berdasarkan Surat Keputusan (SK) Mendagri nomor 131.18-3766 tahun 2020. Beliau menggantikan Agung Ilmu Mangkunegara yang sebelumnya sebagai Bupati Lampung Utara periode 2014-2019. Atas pelantikan tersebut, masyarakat berharap beliau bisa memegang amanah dengan baik, sebagaimana pemimpin daerah menjadikan Lampung Utara lebih maju, aman, nyaman dan rakyat sejahtera.

Penulis : Zul

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *