PemDes Tanjungtiga Salurkan BanProv Tahap III

Subang, Lensa Expose.com

Desa tanjungtiga, Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) tahap III dalam rangka penanggulangan COVID-19. Kali ini, Desa Tanjungtiga menyerahkan bantuan provinsi tahap tiga kepada 337 kepala keluarga, jumat (30/10).

Kepala Desa Tanjungtiga, Syukur mengatakan, sebelumnya warga diberi undangan pemberitahuan penyaluran banprov melalui para Ketua RT. “Selanjutnya dengan waktu yang sudah ditentukan, warga diundang ke kantor desa dengan membawa data (kartu krluarga/KTP) dan persyaratan tertentu,” jelasnya.

Tidak lupa Kepala Desa menyarnkan kepada seluruh khususnya penerima bantuan tersebut harus mentaati protokol kesehatan. Yaitu dengan 3M, Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun. “Warga menyerahkan data kepada staf desa sebagai pelaksana kegiatan yang dilaksanakan di kantor desa, dengan dibantu linmas, kader PKK, dan disaksikan Bhabinkamtibmas, dan Babinsa desa, BPD, serta kepala dusun. BanProv ini plus uang tunai Rp.100 ribu,” pungkasnya.

Penulis : Nali S

 130 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *