Hipnotis Lewat Telepon Seluler, Seorang Warga Bukit Durin Belitung Timur Jadi Korban Hingga Puluhan Juta Rupiah

Belitung, Lensa Expose.com

Seorang pedagang ikan lele bumbu dan sayur keliling menjadi korban penipuan bank ghoib.  Korban yang bernama Sulikati, usia 49 tahun asal kelahiran tanah Jawa tersebut, dan sekarang menjadi warga desa Mentawak Belitung Timur.

Keseharian Sulikati yang hanya mengais rezeki dengan berjualan keliling merasa tertipu dengan di iming-imingi uang 1 milyar rupiah. Bermula awalnya korban mendapat telpon dari seseorang yang tidak di kenal pada tanggal 2 Agustus 2021. Setelah mengobrol di telepon panjang lebar, dan korban awal nya tidak merespon panggilan dari seseorang tersebut dengan di iming-imingi uang.

Setelah korban mencoba angkat telepon, korban awalnya merasa tidak yakin dan sampai-sampai merasa tidak nyaman. Lalu korban mencoba mematikan telepon tersebut, setelah itu telepon terus berdering berkali kali, dan setelah korban mengangkat teleponnya kembali, korban serasa di hipnotis.

Karena korban di mintai untuk mentransfer uang sejumlah 28.000.000 (dua puluh delapan juta rupiah). hari itu juga korban yang bernama Sulikati bergegas pinjam uang sana-sini tanpa sadar dirinya sedang di hipnosis. Setelah dapat sejumlah uang dengan senilai 28.000 000 lalu mentransfer nya ke BANK BTPN a/n Ulfa Atika.

“Selesai mentransfer uang, lalu saya di mintai pula uang untuk biaya Ritual dan harus transfer kembali senilai Rp 3.700.000 (tiga juta tujuh ratus ribu rupiah) sampai tak sadar diri terus mentransfer sejumlah uang tersebut. Setelah itu saya merasa lemas seakan-akan seperti tidak ada tenaga lagi atau tidak sadar diri efek dari hipnosis itu,” tuturnya.

Dari pengakuan korban kepada awak media, dengan kejadian ini korban merasa dirugikan total senilai Rp. 31.750.000,- “Saya berharap semoga penipu tersebut cepat tertangkap dan dengan kejadian ini, tak ada lagi korban selain saya.” pungkasnya Sulikati. (Beny)

 

Editor: Admin

 396 total views,  1 views today