Rabu, April 24, 2024
Sosial & Budaya

Pembagian BLT Tahap VI di Desa Padang Kec. Manggar Berjalan Lancar

Belitung Timur, Lensa Expose.com
Desa Padang kec. Manggar, kabupaten Belitung Timur (Beltim) kembali membagikan BLT (bantuan langsung tunai) tahap Vl sebesar Rp300.000,- rupiah kepada warga sebanyak 301 KK (kepala keluarga), dilaksanakan di kantor desa padang, Senin (19/10/2020).

Dalam penyerahan tersebut kepala desa Padang secara langsung menyerahkan bantuan kepada warganya didampingi  bhabinkamtibmas Briptu Ade Arip dari polsek Manggar, Babinsa sertu Syeprianto dari koramil Manggar,TNI AU Babin Potdirga mengatakan untuk program BLT ini diserahkan kepada warga sebanyak 301kk.

“BLT dana desa ini bertujuan untuk membantu perekonomian warga yang kurang mampu dan sifatnya bantuan,”terang kades desa Padang kec.Manggar.

Kades berharap setelah warga menerima bantuan ini mohon dipergunakan untuk kebutuhan rumah tangga, tidak untuk membeli yang lain. Jangan sampai dana yang dibagikan dari Pemerintah ini digunakan untuk belanja yang bukan untuk kebutuhan pokok, dan meminta kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan 4 M, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,menghindari dari kerumunan, harapnya.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *