Jumat, Maret 29, 2024
Kesehatan

Wakapolres BelTim Tekankan Personel Wajib Ikuti Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Tugas

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH seizin Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H memimpin pelaksanaan apel. Pimpinan pada hari senin tanggal 12 Oktober 2020.  Apel yang dilaksankan di halmaan mako Polres Belitung Timur yang diikuti oleh Para Kabag, Kasat serta personil Polres Belitung Timur serta Polsek jajaran. Apel dimulai dengan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya yang diiuti oleh seluruh personil yang melaksanakan apel, dilanjutkan dengan pengarahan Wakapolres.

Wakapolres menekankan kepada personil sesuai dengan arahan Kapolres terkait dalam pelaksanaan tugas, terutama bagi personil yang lebih banyak terjun kelapangan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk selalu mengkedepankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas secara ketat diera pandemi covid-19 saat ini.

Kepada personil dalam pelaksanaan tugas untuk mempedomani protokol kesehatan serta menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) jangan sampai kita yang terjun langsung kelapangan justru tertular dan bisa menjadi klaster bagi yang lain. Untuk itu, selalu jaga kesehatan dan beristirahat yang cukup guna meningkatkan dan menjaga imunitas tubuh. Gunakan waktu sebaik mungkin dan sebisa mungkin tetap melakukan olahraga, meskipun tuntutan tugas saat ini banyak dan terus meningkat,’’ujar Wakapolres.

Wakapolres juga menambahkan “ Saat ini dapat kita lihat bersama diluar sana banyak terjadi aksi unjuk rasa dan demo terkait omnibuslaw untuk itu kita harus selalu siaga, khususnya Intel, Pulbaket dan Bhabikamtibmas apabila ditemukan hal-hal yang dapat membuat atau mengancam gangguan Kamtibmas, segera laporkan kepimpinan secara berjenjang. Kita Polri harus tetap memberikan pelayanan sebaik mungkin untuk masyarakat dan kita harus upayakan agar situasi Kamtibmas tetap terjaga,’’pungkas Wakapolres.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *