Bupati Kabupaten Garut Lantik Usep Basuki Eko Sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga

Garut, Lensa Expose.com

Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH.MH.MP melantik Usep Basuki Eko, SH.MH sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Garut.Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Garut  Nomor 821.22/kep 1070-BKD/2020 yang dilaksanakan Senin, 12/10/20 di Lapangan Setda Kabupaten Garut dan disaksikan para pejabat Eselon II dan para pejabat Pemkab Garut.

Usep Basuki Eko sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kab.Garut menggantikan Kuswendi yang tersandung Kasus Korupsi pembangunan SOR Ciateul Garut. Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, SH.MH.MP kepada para awak media mengatakan, penunjukan Usep Basuki Eko sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga merupakan hasil kajian pimpinan pembina kepegawaian,” Kajian dilakukan oleh saya dan Wakil Bupati dr. H. Helmi Budiman disampaikan kepada Panitia Seleksi (Pansel),”ucap beliau.

Lanjut H. Rudy Gunawan, menurutnya hanya Usep Basuki Eko yang kita pilih karena pihaknya sangat mengetahui bisa tidaknya orang tersebut menduduki satu jabatan,” Berhubung saya dan Helmi Budiman berpengalaman menjadi pembina kepegawaian selama satu periode, sehingga saya mempunyai kemampuan pisikologis dari pejabat pertama, Kepala Bidang sampai sebagian Kepala Seksi ketika bekerja di Pemerintah Kabupaten Garut,” paparnya.

Pengangkatan Usep Basuki Eko menduduki Dispora Kab. Garut melalui mekanisme prosedur dengan persetujuan Komisi Sipil Negara(KSN) “Hasil kajian pimpinan bisa tidaknya orang berpengalaman KSN kita berharap kinerja kita semakin baik,” pungkasnya.

Penulis : Suwito

 208 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *