Jumat, Maret 29, 2024
Jawa TengahParlemenPemerintahan

Camat : Calon Kades PAW Sukamulya Harus Siap Kalah Dan Siap Menang

Camat Rumpin Bogor, Ade Zulfahmi (Rudy | Lensa).

RUMPIN,Lensaexpose.com – Giat Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (Pilkades PAW) Sukamulya Kecamatan Rumpin, akan di gelar pada hari Minggu, 3 Juli 2022. Pesta demokrasi desa ini akan digelar di halaman kantor desa dan diikuti 3 orang Calon Kepala Desa dengan jumlah hak pilih sebanyak 187 suara.

“Musyawarah Desa Pemungutan Suara untuk Pilkades PAW Sukamulya adalah untuk menggantikan Kepala Desa yang meninggal dunia di 3 tahun sisa masa jabatan hingga tahun 2025,” ungkap Ade Zulfahmi, Camat Rumpin, Sabtu (2/7/2022).

Ia menjelaskan, jajaran Forkopimcam Rumpin yang terdiri dari Camat, Danramil, dan Kapolsek telah mengunjungi serta bersilaturahmi langsung dengan ketiga orang Calon Kades PAW Sukamulya di rumahnya masing – masing.

“Dalam kesempatan tersebut kami unsur Forkopimcam Rumpin meminta kepada tiga orang Calon Kades PAW Sukamulya ini untuk menjaga kondusivitas wilayah. Selain itu, kami minta mereka harus siap kalah dan siap menang,” ujarnya.

Ade Zulfahmi berharap, agar proses pelaksanaan Musdes Pilkades PAW ini dapat berjalan tertib, lancar, sukses dan demokratis sesuai harapan semua pihak. Ia juga berharap, jika ada simpatisan dari Calon Kades yang datang ke lokasi untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

“Mari kita ciptakan iklim demokrasi yang baik, tertib dan aman dalam Pilkades PAW Sukamulya. Agar kondusivitas desa tetap terjaga demi adanya keberlanjutan pembangunan desa, siapapun calon pilihannya,” imbau Camat Ade Zulfahmi. (Rdy)

Loading