Karang Taruna Kabupaten Bogor Gelar Korona di Villa Cijengkol Cigudeg

Kab.Bogor, Lensa Expose.com

Dalam rangka HUT Karang Taruna ke 60, Karang Taruna kab.Bogor menggelar Kongkow Bareng Karang Taruna (Korona) Kab.Bogor wilayah 5 dengan tema Konspirasi  Bogor Barat dalam fantasi bertempat di Villa Cijengkol, Kecamatan Cigudeg, Kab.Bogor dengan menghadirkan nara sumber H. Ruhyat Nugraha SH (Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat komisi 1,dan anggota pansus DOB Provinsi Jawa Barat Yana Nurheryana S Ag MM (Ketua Komite Persiapan Pemekaran Bogor Barat), Budi Antoro S.Pd M.Pd (Praktisi Pendidikan kab.bogor).

Hadir dalam acara tersebut ketua Karang Taruna kab.Bogor Irfan Darajat SE,dan 9 Karang Taruna kecamatan yang ada di Bogor Barat, serta para awak media.

Dalam sambutannya ketua Karang Taruna kabupaten Irfan Darajat SE sangat mengapresiasi atas kehadiran para nara sumber dan para perwakilan Karang Taruna dari 9 kecamatan yang ada di Bogor Barat (dapil 5),

Acara Kongkow Bareng ini digelar fokus pada pemekaran Bogor Barat dengan menghadirkan pencetus pemekaran Bogor Barat, ujar Irfan.

Selanjutnya Irfan menjelaskan kepada awak media bahwa kongkow ini membahas masalah pemekaran Bogor Barat agar cepat terbentuk dan kami para pekerja sosial dapat dilibatkan didalamnya untuk sama sama berjuang menentukan kabupaten Bogor Barat demi kesejahteraan masyarakat Bogor Barat yang kita cintai ini, tegas ketua Karang Taruna kab.Bogor Irfan.

Ditempat yang sama Yana Nurheryana S Ag MM menerangkan dengan adanya acara kongkow ini yang diadakan oleh para Karang Taruna yang ada di dapil 5 merupakan suatu keinginan masyarakat Bogor Barat segera dibentuk pemekaran kabupaten yaitu kabupaten Bogor Barat karena sudah memenuhi syarat untuk DOB.

“Saya yakin apabila sudah terbentuk kabupaten Bogor Barat yang hanya terdiri 14 kecamatan akan  lebih baik dari kabupaten kabupaten yang belum lama ini terbentuk seperti Pangandaran, Insya Allah Bogor Barat akan melampaui dari kabupaten kabupaten yang baru saja dimekarkan, pungkas Yana Nurheryana.

Penulis : Habib

 865 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *