Minggu, Juli 14, 2024
Parlemen

Panitia Pilkades Tetapkan No. Urut Bakal Calon Kades Neglasari Limbangan Garut

Garut, Lensa Expose.com

Penetapan nomor urut calon kepala desa Neglasari, Camat Limbangan Himbau Bakal calon Kepala desa menjadi momentum bersama sukseskan pelkades Desa Negalasai, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut Jawa-Barat.

Camat Limbangn Drs.Heri Hermawan yang ikut hadir dalam kegiatan itu dalam arahannya mengatakan, saat ini kita saksikan Penetapan nomor urut Calon Kades Neglasari pada pesta Demokrasi Pilkades.

“Ini merupakan rangkaian penetapan pelaksanaan Pilkades, mudah mudahan para calon kepala desa di neglasari sebagai momentum bersama untuk mensukseskn pilkades desa neglasari atau secara umum pilkades di kabupaten Garut,” ucap Heri, Senin (10/5/2021).

Heri Juga berharap, agar masyarakat juga bisa ikut memantau dan mensukseskan pilkades yang mana rencana akan dilaksanakan pada tanggal 8 Juni 2021 mendatang.

Sementara Ketua PPKD Rd. Husen mengatan, dengan suksesnya penetapan nomor urut Bakal Calon Kades yang saat ini menjadi calon kepala desa neglasari, calon kades selanjutnya ke tahapn masa kampanye.

“Alhamdulillah pelaksanaan penetapan nomor urut calon kepala desa berjalan dengan lancar, dan selanjutnya masuk tahapan kampanye. Semoga di tahapan-tahapan berikutnya tidak ada kendala dan menaati peraturan sesuai undang-undang,” pungkasnya.

Adapun hasil dari penetapan untuk no urut calon kepala desa Negla sari yakni, Nomor urut 1. Adang, nomor urut 2. Dadan, nomor urut 3. Aceng Alimin, nomor urut 4. Asep bj, dan nomor urut 5. Dede Umaeti. (Rais)

 

 

Editor : Admin

Loading