Desa Cibeber 2 Kec. Leuwiliang Laksanakan Musrenbangdes Tahun Anggaran 2021

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Kecamatan Leuwiliang,yang terdiri dari 11 desa mulai dari tanggal 01 sampai 17 September 2021 secara bergantian melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa tahun anggaran 2021. Kali ini giliran desa Cibeber 2 bertempat di Aula desa Cibeber 2 yang dihadiri oleh Sekcam Leuwiliang Iwan Darmawan, kades Cibeber 2 Iyud Tayudin, BPD, LPM, para kepala sekolah, OKP,  RT, RW, Tokoh masyarakat, Polsek , Koramil, dan masyarakat setempat.

Menurut keterangan Sekretaris Kecamatan Leuwiliang Iwan Darmawan ketika dimintai komentarnya seputar Musrenbangdes yang baru saja dilaksanakan beliau menjelaskan Musrenbangdes Cibeber 2 merupakan Musrenbang yang tadinya fokus pada pembangunan fisik tapi kali ini mencoba fokus pada pemberdayaan manusia, terang Iwan Darmawan kepada awak media.

Selanjutnya Sekcam berharap Musrenbangdes berjalan lancar dan semua dapat terealisasi dengan baik harap sekcam Iwan Darmawan.

Kemudian kepala desa Cibeber 2 Iyud Tayudin juga turut memberikan keterangan seputar musrenbang yang baru saja dilaksanakan di Aula desa Cibeber 2 beliau menerangkan bahwa musrenbangdes tahun anggaran 2021 kerena bertepatan dengan adanya pandemi Covid 19 ,maka skala prioritas nya lebih terfokus pada pemberdayaan manusia (perekonomian masyarakat), sedangkan 30 persen pada infrastruktur dan yang lainnya, tegas kades Iyud.

Selanjutnya kades berharap dukungan masyarakat dalam mensukseskan pembangunan desa di segala sektor dan pandemi Covid 19 segera berakhir dan meninggalkan kita semua, pungkas kades Cibeber 2 Iyus Tayudin.

Penulis : Habib

 155 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *