Jumat, April 19, 2024
Pemerintahan

Ketua TP PKK Tanjungbalai Kembali Gelar Gebrak Masker

Tanjungbalai, Lensa Expose.com

Dalam kegiatan Gebrak Masker tersebut, Hj Sri Silvisa Novita M Syahrial para istri istri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Tanjungbalai-Asahan, di antaranya Ny Dra Darul Yana Yusmada, (istri Sekdako Tanjungbalai), Ny Sri Wahyuni Soraya Tengku Aswin ( Ketua Ikatan Keluarga Dewan, istri Ketua DPRD Tanjungbalai), Ny Cicie Dafris (Ketua Jalasenastri, istri Danlanal TBA), Ny Merani Sri Mantika (Ketua Persit Kartika Candra Kirana, Istri Damdim 02/08 Asahan ,Rabu (16/9/2020).

Sebanyak 2000 masker dibagikan langsung kepada warga dan pengguna jalan, baik pengendara becak bermotor, sepeda motor maupun pengemudi mobil di sepanjang jalan Kelurahan Tanjungbalai II, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Tanjungbalai.

Sambil membagikan masker para istri FKPD ini juga mengedukasi tentang pencegahan dan penanganan Covid-19 serta agar tetap menjalankan pola hidup sehat.

Hj. Sri Silvisa yang akrab dipanggil Bu Vita mengatakan bahwa gerakan Gebrak Masker tersebut menjalankan anjuran Presiden RI dan bertujuan untuk menekan dan memutus penyebaran virus Covid-19 secara nasional.

“Gebrak Masker adalah anjuran Presiden RI, kita yakin bersama pasti kita bisa mengajak masyarakat untuk bersama memutus mata rantai Covid-19 di kota yang kita cintai ini, Tanjungbalai kampung kita, kalau tidak kita, siapa lagi dan gerakan Gebrak Masker akan kita lakukan di kelurahan dan kecamatan lainnya di kota ini,” ujar Vita sembari mendoakan agar wabah Covid-19 cepat berlalu di tanah air bahkan di dunia ini,” tegasnya.

Penulis : Syahruddin Rao

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *