Selasa, April 23, 2024
Kesehatan

Kombes Pol Bermen Cek Polsek Dendang Belitung Timur

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Kombes Pol Bermen Sianturi Dir Pam Obvit Polda Kep. Babel bersama Dir Tahti melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan Pemilukada kabupaten Belitung Timur, dimana diketahui bahwa Polres Belitung Timur sedang mempersiapkan diri untuk pelaksanaan pengamanan pemilu bupati dan wakil kabupatem Bupati Belitung Timur.

Dalam pengecekan kesiapan ini tim dari Polda Kep. Bangka Belitung langsung turun ke Polsek-Polsek dimana diketahui bahwa nantinya personil polsek akan menjadi tombak polri dalam melaksanakan kegiatan dalam menjaga situati kamtibmas agar tetap kondusif di masa Pemilukada, terangnya kepada media, Kamis (17/09/2020)

Dihadapan jajaran personil Polsek Dendang, Belitung Timur, Kombes Pol Bermen mengatakan “terimakasih kepada jajaran personil Polsek Dendang atas kesiapannya dalam melaksanakan pengamanan Pemilukada bupati dan wakil bupati di kabupaten Belitung Timur, saya harapkan teman-teman untuk open mendengar dan melihat perkembangan situasi di wilayahnya, baik itu wilayah dinas maupun wilayah tempat tinggal, tegasnya.

Kombes Pol Bermen juga mengatakan “tetap jaga kesehatan di era pandemi covid 19 ini, selalu ikuti anjuran 3M dan kalau ada waktu untuk olahraga agar imun tubuh terjaga dilaksanakan,himbaunya.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *