Polsek Gantung Belitung Timur Siap Amankan Pemilukada

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Dir Pamobvit Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Polisi Berman Junain P. Sianturi, S. IK dalam arahannya kepada seluruh Personil Polsek Gantung mengatakan “Kehadiran Kami disini untuk melihat kesiapan jajaran polres Belitung Timur khususnya Polsek Gantung dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada bupati dan wakil Bupati Belitung Timur tahun 2020, katanya, Kamis (17/9/2020).

Selain itu juga Dir pam obvit mengatakan “agar Personil Polsek Gantung selalu siap siaga dalam melaksanakan pengamanan Pilkada, Personil Polsek Gantung agar membantu Kapolsek dalam mengamankan setiap tahapan kegiatan Pilkada dan kita pastikan Pilkada Beltim aman kondusif, tegasnya.

Dapat diketahui kunjungan Tim Dari Polda kep. Bangka Belitung ke jajaran Polres Beltim ini dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan pemilukada kabupaten Belitung Timur, dimana diketahui bahwa Polres Belitung Timur sedang mempersiapkan diri untuk pelaksanaan pengamanan pemilu bupati dan wakil bupati kabupaten Belitung Timur.

Kunjungan Tim yang dipimpin Dir Pamobvit bersama Dir Tahti Polda kep. Bangka Belitung ke Polsek Gantung ini disambut langsung Kapolsek Gantung Iptu Wawan Suryadinata, S. Ik dan seluruh jajaran Personil Polsek Gantung

Tim Polres Beltim mengatakan “hari ini kami jajaran polsek gantung menerima kunjungan dari Tim Polda Babel yang dipimpin Dir Pam Obvit Kombes Pol Bermen dan Dir Tahti Akbp Wagianto dimana kunjungan tim ke Polda Kep. Bangka Belitung ini mengecek kesiapan pengamanan pemilukada bupati dan wakil bupati kabupaten Belitung Timur,” tutur Kapolsek Gantung Iptu Wawan Suryadinata, S. Ik.

Penulis : Tomy

 380 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *