Sabtu, April 27, 2024
Kesehatan

Kapolsek Dendang Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Pembagian masker gratis secara serentak di wilayah polres Belitung Timur dibawah komando Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo. SIK,MH yang dilaksanakan oleh kapolsek Dendang  Iptu Munarya bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, Camat Simpang Pesak Shoufian, Kades Simpang Pesak Suryanto, kepala puskesmas Simpang Pesak Dr Rully dan dinas terkait lainnya, Kamis (10/09/2020).

Pembagian masker ini langsung diberikan kepada masyarakat oleh Kapolsek Dendang Iptu Munarya dan jajarannya serta kades Simpang Pesak dan camat Simpang Pesak kepada masyarakat terutama kepada pengendara yang melintas di jalan raya, walaupun cuaca diguyur hujan gerimis namun pembagian masker ini tetap dilaksanakan.

Kapolsek Dendang iptu Munarya mengatakan pembagian masker secara serentak ini dilakukan di dua kecamatan yang ada di wilayah Polsek Dendang,  kecamatan Dendang dan Simpang Pesak, pembagian masker ini bertujuan untuk memutuskan rantai penyebaran virus Corona yang masih ada di bumi kita ini.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) dan saya harapkan kepada masyarakat juga dalam upaya memutuskan rantai penyebaran virus Corona ini, masyarakat wajib mendukung dan menerapkan apa yang telah ditentukan oleh protokol kesehatan dan tetap menjaga situasi kondusif jelang Pilkada nanti, ungkap Munarya.

Selain itu juga camat Simpang Pesak Shoufian mengungkapkan,” saya atas nama pemerintah kecamatan Simpang Pesak sangat mendukung dan berterima kasih kepada jajaran kepolisian terutama Polsek Dendang yang telah membagikan masker gratis ini kepada masyarakat terutama di wilayah kecamatan Simpang Pesak ini, semoga apa yang telah diberikan sangat bermanfaat untuk memutuskan rantai penyebaran virus Covid 19 ini,” ungkap Shoufian.

Sementara itu salah satu warga setempat dan juga mahasiswa sarjana Wiyata Taman Siswa, Opit mengatakan,” dengan adanya kegiatan ini masyakarat diingatkan harus selalu memakai masker apa lagi saat berkendaraan dan dalam situasi saat ini walaupun Belitung Timur ini sudah termasuk zona hijau namun kita harus selalu waspada dan antisipasi dalam penyebaran virus Corona.

Penulis : Tomy

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *